Friday, August 8, 2014

Berkuliner Soto Malam Hari

Menjadi warga Surabaya tentu sudah paham akan cuaca yang terkadang kurang menentu bahkan seringkali tidak bersahabat. Cuaca panas yang ekstrim selalu membuat banyak orang menghindari konsumsi makan dan minuman panas dan lebih memilih yang dingin. Namun itu hanya berlaku siang hari saja, saat malam tiba penghangat pencernaan juga dibutuhkan.

Seperti halnya soto Madura Tapak Siring, warung soto yang bisa ditemui di sekitar kawasan Dharmahusada ini selalu jadi pilihan warga Surabaya ketika udara malam mulai berhembus tidak seperti biasanya. Lokasinya yang berada di pinggir jalan dengan kebersihan dan tempat yang nyaman menjadi nilai plus. Terlebih lagi soto ini buka 24 jam sehingaa sangat pas bagi yang keluar malam hari. Biasanya pelanggan Rental mobil Surabaya Trinitar rental mobil Surabaya memilih kuliner ini sebagai tempat makannya setelah lelah berputar-putar Surabaya.

Selain itu ada juga Soto Kalkulator, meski rasa dan nama tak berkolerasi, warung soto yang terletak di belakang Taman Bungkul ini juga cukup ramai terlebih saat malam hari. Selain rasanya, komposisi keseluruhanya tidak berbeda jauh dengan soto lain namun tempatnya memberikan nuansa yang sedikit berbeda ditengah keramaian. Selain dua soto tersebut, dengan jasa rental mobil Surabaya anada dapat menemukan banyak kuliner-kuliner soto di Surabaya yang bisa dijadikan jujukan untuk sarapan, lunch atau makan malam.

0 comments:

Post a Comment