Friday, August 8, 2014

Tinggalkan Metropolis, Siap Jadi Kota Wisata

Kota Surabaya kini sedang bergegas menjadi jujukan wisata bagi turis domestik atau internasional. The World Travel & Tourism Council (WTTC) mengamati kota terbesar kedua di Indonesia ini memiliki potensi untuk menarik banyak wisatawan dalam tahun-tahun ke depan. Bahkan Sekitar 4,1 % dari pertumbuhan pariwisata selama 2013 lalu yang di pantau WTTC berasal dari Surabaya.

Ternyata Surabaya memang memiliki potensi besar, pasalnya pembangunan destinasi pariwisata teruse digagas. Sebagai contoh akhir bulan lalu ketika lebaran, kota yang dipimpin oleh Tri Rismaharini ini membuka wahana baru Surabaya Carnival bagi pelanggan sewa mobil Surabaya yang berkonsep wisata indoor dengan pilihan lebih dari 50 wahana bermain bagi anak-anak hingga dewasa. Setelah ini rencananya beberapa tempat wisata akan mulai dikonsep kembali seperti halnya wisata kota tua juga wisata bahari yang bisa ditempuh dengan sewa mobil Surabaya.

Selain sedang giat melakukan pembangunan destinasi pariwisata, laju bisnis untuk menarik wisatawan juga melaju kencang. Itu terlihat dengan ramainya pembangunan hotel, restoran, serta jasa rekreasi dan hiburan. Jasa traveling serta sewa mobil paketan untuk berlibur pun semakin mempermudah pendatang yang hendak berlibur. Seperti halnya Sewa mobil Surabaya Trinitar yang menawarkan beraneka ragam paket liburan untuk mempermudah transportasi selama di Surabaya.

0 comments:

Post a Comment