Sunday, August 10, 2014

Hi-Tech Mall; Pusat IT Terlengkap dan Terpadat di Surabaya

Taman Hiburan Rakyat (THR) merupakan salah satu mall tertua di Surabaya. Kiprahnya sebagai pusat kesenian dan hiburan bagi remaja dan anak-anak kala itu tidak bisa dilepaskan dengan rutinnya pergelaran seni tiap pekannya di sana. Namun itu dulu, kini pergeseran zaman serta modernisasi yang terus memanjakan Surabaya membuat THR beralih nama serta fungsi menjadi Hi-Tech Mall (HTM).

Pengelola HTM dibantu oleh Pemkot untuk kembali menghidupi salah satu bangunan tua di pusat Kota Surabaya tersebut. Dalam hitungan tahun terhitung sejak awal 2000 Hi-Tech Mall berubah menjadi pusat IT terlengkap dan terpadat di Kota Surabaya. Mulai dari transaksi kecil hingga besar terjadi tiap harinya yang langsung membuat mall yang berada tepat diseberang Taman Makam Pahlawan ini berprofit.

Tidak hanya itu, lokasi yang strategis dengan akses yang mudah dijangkau jadi nilai tersendiri sehingga pengunjung terus ramai tiap harinya. Pengguna jasa sewa mobil Surabaya tidak perlu khawatir ketika akan berbelanja keperluan kantor di sana, jasa sewa mobil harian atau antar jemput di Surabaya bisa dijadikan solusi untuk menghindari antrian panjang di parkiran serta untuk membawakan barang-barang belanjaang yang banyak sekalipun.

0 comments:

Post a Comment