Thursday, January 14, 2016

Ayo wisata religi mengunjungi Gua Maria Lourdes Puhsarang yang terletak di Jawa Timur. Tepatnya di desa Pohsarang, kecamatan semen, kabupaten Kediri, Jawa Timur. Gua Maria Lourdes ini merupakan duplikasi Gua Maria Lourdes yang ada di Perancis. Gua Maria ini dikatakan Gua Maria Lourdes karena sebelumnya, di dalam gereja terdapat tiruan Gua Lourdes di Perancis. Gua Maria Lourdes Puhsarang Kediri ini memiliki sesuatu yang unik, mulai dari bangunan hingga penataan taman yang ada di sekitar Gua Maria, tertata begitu rapih dan indah dipandang.Anda bisa menggunjungi dengan keluarga atau pun sanak saudara kami Trinitar.com memiliki armada yang bersih serta harum dan driver yang handal dan memahami rute tentunya.
Kunjungi www.trinitar.com
‪#‎rentalmobilsurabaya‬#Hiace#ElfLong18seat#Grandnewavanza

0 comments:

Post a Comment